Mega Insurance Permudah Klaim Asuransi Kendaraan Online

Jakarta - Mega Insurance mengeluarkan aplikasi terbaru untuk klaim kendaraan online di tahun 2020 ini. Lewat fitur ini pelanggan Mega Insurance dapat langsung mengajukan klaim tanpa disurvei dan semua dilakukan menggunakan smartphone.

Direktur Marketing Mega Insurance, Tomy Ferdiansah mengatakan dengan diluncurkannya fitur-fitur tambahan ini, Mega Insurance diharapkan dapat memberikan pelayanan yang mudah dan cepat mengikuti perkembangan zaman.

"Manuver digital semacam ini yang diperlukan oleh Mega Insurance untuk dapat bersaing di bisnis global khususnya market asuransi di Indonesia dalam era digital. Hal ini juga sejalan dengan tagline perusahaan yang mengedepankan service dengan pelayanan lebih mudah dan cepat," ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (15/7/2020).

"Harapan terbesar dari fitur ini akan membuat Mega Insurance semakin baik dalam memberikan pelayanan dan menjadi salah satu asuransi umum terbaik di Indonesia," imbuhnya.

Dijelaskannya, mengajukan klaim maupun membeli asuransi dengan cara online bisa menjadi pilihan terbaik karena memiliki beberapa keuntungan. Antara lain membatasi pertemuan fisik dengan orang lain di masa New Normal, fleksibilitas waktu dan tempat, online memberikan kesempatan melakukan perbandingan dan riset dengan lebih leluasa, dan mendapatkan penjelasan dan review produk asuransi yang akan dibeli.

Pada saat yang bersamaan, Tommy mengatakan Mega Insurance juga meluncurkan aplikasi Mega Insurance Assistant #AntiRibet. Ini merupakan sebuah platform aplikasi mobile untuk memberikan kemudahan dan kecepatan layanan kepada para nasabah dalam hal klaim Asuransi Kendaraan.

Aplikasi MIA sudah dapat didownload di Play Store untuk pengguna Android dan di App Store untuk pengguna iPhone.Keunggulan aplikasi ini adalah memberikan kemudahan di mana nasabah dapat mengajukan klaim di mana saja dan kapan saja serta mudah karena foto kerusakan serta dokumen pendukung dapat langsung dikirim melalui aplikasi.




Other Articles

Mega Insurance

Jenis-jenis Asuransi Kendaraan, Pilih yang Sesuai Dengan Kebutuhan Anda

Mega Insurance

Mega Insurance Permudah Klaim Asuransi Kendaraan Online